@seo-inggil-30
Profile
Registered: 4 years ago
Pada tahun 2019, dunia SEO mengantarkan tren baru ini ke depan dan bertemu beberapa perkembangan baru secara langsung. Secara historis, atribusi tautan sulit untuk dinavigasi oleh Google. Pertama-tama, atribut "nofollow" diperkenalkan untuk menetapkan tautan yang tidak boleh dirayapi atau diindeks. Itu dimaksudkan untuk digunakan pada konten yang disponsori (sebagai lawan dari "dofollow" default) karena Google melihat tautan berbayar sebagai ukuran otoritas situs yang tidak akurat dan tidak adil. Sayangnya, banyak situs web mulai menggunakan "nofollow" secara internal untuk menjaga bandwidth crawl dan eksternal secara default. Maka mulai beberapa kebingungan tentang praktik terbaik optimasi mesin pencari karena mereka terkait dengan atribut tautan. Seperti apa perbandingan tautan dofollow dengan nofollow Jika strategi SEO Anda terlalu fokus pada pengamanan hanya tautan yang diikuti, apakah Google akan menghukum situs Anda karena memiliki profil backlink yang tidak wajar? Dll Pada tahun lalu, 14 tahun setelah memperkenalkan atribut nofollow Google mengumumkan pembaruan. Situs web sekarang dapat menggunakan atribut disponsori untuk menunjukkan konten berbayar dan yang dibuat pengguna. Pada saat yang sama, Google mengurangi praktik mereka untuk tidak pernah merangkak atau mengindeks tautan "nofollow". Mesin pencari sekarang melihat "nofollow" sebagai petunjuk, bukan arahan. Itu berarti mereka dapat mengabaikan arahan dan perayapan / indeks atas kebijakan mereka. Atribut yang lebih spesifik tidak banyak berubah untuk masing-masing situs web, tetapi mereka menghilangkan sedikit tekanan dari sudut pandang pembuatan tautan. Dan atribut "disponsori" adalah cara yang jelas untuk menangani apa yang seharusnya dilakukan atribut "nofollow". Itu memang meninggalkan nasib "nofollow" agak renggang. Namun arahan ini masih berguna untuk tautan dari komentar blog dan banyak lagi. Pertumbuhan Lalu Lintas Organik Terakeet Meningkatkan Traffic Organik sebanyak 4X dalam Satu Tahun untuk Merek Perlindungan Pencurian Identitas.Lihat Bagaimana. Empat tahun setelah pengenalan Google RankBrain, ada algoritma pembelajaran mesin baru di kota. BERT, yang merupakan singkatan dari Bidirectional Encoder Representations dari Transformers, akan membantu Google lebih memahami nuansa bahasa alami. Program open source adalah pendekatan berbasis jaringan saraf untuk pemrosesan bahasa alami (NLP). Ini akan membantu Google mempelajari konteks dari berbagai permintaan jasa seo murah bergaransi pencarian dan mencocokkannya dengan hasil yang lebih relevan. Untuk membantu orang-orang memahami mengapa kita membutuhkan BERT, Google memberikan contoh berikut: katakanlah seseorang mencari "2019 pelancong Brasil ke Amerika Serikat membutuhkan visa." Sebelumnya, Google tidak akan memahami konteks pencarian Google ini dan akan memberikan hasil bagi warga AS yang bepergian ke Brazil. Itu sebagian besar karena kata untuk yang diabaikan Google. Algoritme baru membantu Google memahami bahwa kata to sebenarnya sangat penting dalam konteks ini. Ini adalah bagian dari tren yang sama dengan yang telah kami lihat selama beberapa tahun: bahasa alami, kata kunci berekor panjang dan pencarian suara ada. Dan sementara kata kunci yang luas tidak cukup, mereka tidak lagi menjadi satu-satunya target penting. Strategi penelitian kata kunci yang beragam yang menargetkan kata kunci berekor panjang tidak lagi menjadi pilihan. Itu suatu keharusan tanda pekerjaan jalan untuk melambangkan prediksi tren seo 2020. Di bagian atas daftar tren SEO kami adalah C-suite. Eksekutif Fortune 1000 mulai memahami dampak bisnis penuh yang dimiliki SEO terhadap merek mereka. Dan pemahaman baru ini mendorong keputusan dan hasil bisnis utama. Anggota dewan dan pemegang saham sekarang menempatkan strategi SEO dan digital perusahaan di bawah lensa ketika mereka menilai prospek perusahaan.
Forums
Topics Started: 0
Replies Created: 0
Forum Role: Participant