@seo-on-off-page-57
Profile
Registered: 4 years ago
Anda tidak hanya dapat menargetkan lokasi, tetapi jika Anda menggunakan pemasaran PPC mesin pencari seperti Google AdWords, Anda juga dapat memasukkan kata kunci yang ingin Anda targetkan untuk audiens tertentu. Anda dapat menggunakan Perencana Kata Kunci Google untuk menemukan kata kunci yang mungkin digunakan oleh audiens untuk bisnis Anda. Jika seseorang mencari layanan Better Media, mereka mungkin mengetik Georgia SEO. Kami dapat menggunakan Perencana Kata Kunci untuk kemudian menganalisis volume pencarian, biaya per klik, dan persaingan sehingga kami dapat menargetkan kata kunci itu dalam kampanye PPC kami. Setelah meneliti metrik kata kunci, Anda dapat menambahkannya ke kampanye Anda sehingga iklan Anda muncul ketika kata kunci atau yang serupa diketik oleh audiens target Anda. Anda Dapat Memanfaatkan Berapa Kali Iklan Anda Ditampilkan. Tidak seperti bentuk iklan tradisional seperti penempatan papan iklan yang menampilkan tidak peduli jam berapa hari itu, Anda dapat mengontrol berapa kali iklan Anda ditampilkan dengan PPC apakah itu di Google AdWords atau Facebook. Iklan Facebook Pemisahan Hari. Ini penting karena Anda tidak ingin menyia-nyiakan anggaran Anda saat Anda tutup atau tidak mampu menyediakan layanan Anda. Misalnya, jika Anda adalah perusahaan gigi dan sedang menginvestasikan uang Anda ke Google AdWords, jika seseorang mengklik iklan Anda pada jam 2 pagi karena Anda menampilkannya pada waktu itu, Anda hanya membuang-buang sebagian anggaran Anda karena bukan saja Anda tidak menyediakannya layanan pada waktu itu, tetapi Anda tidak memiliki siapa pun untuk menerima panggilan itu. Dapat Diukur dan Dapat Melacak Konversi Pemasaran adalah tentang beradaptasi, itulah sebabnya manfaat PPC adalah bahwa hal itu dapat diukur, dan Anda dapat melacak konversi Anda. Sebagian besar jaringan PPC seperti Google AdWords memungkinkan Anda melihat metrik yang memberi tahu Anda apakah kampanye Anda efektif atau tidak. Jika Anda melihat di bawah, tayangan adalah setiap kali seseorang melihat iklan Anda dan klik jelas setiap kali pengguna mengklik iklan Anda. Anda dapat menentukan rasio klik per tayang (RKT) yang merupakan persentase orang yang mengunjungi halaman web Anda dengan hanya membagi jumlah tayangan dengan jumlah klik. Jika Anda memiliki RKPT rendah maka itu harus menjadi sinyal kepada Anda bahwa Anda perlu mengubah sesuatu dalam kampanye iklan Anda yang dapat bermanfaat. PPC memungkinkan Anda untuk mengukur hasil Anda secara konstan sehingga Anda dapat memaksimalkan anggaran Anda. Saluran PPC seperti Google AdWords dan Facebook memungkinkan Anda untuk mengatur dan melacak konversi tertentu seperti kunjungan situs web, aktivitas aplikasi, panggilan telepon, dan keterlibatan pada platform mereka. Google Adwords Conversion Tracking Pelacakan Konversi Facebook Ini berarti bahwa Anda tidak akan meninggalkan kebutuhan bisnis yang terlewat dan dapat memaksimalkan efektivitas pemasaran PPC Anda untuk kampanye https://jasaseo.one/ selanjutnya dengan mengatur konversi yang dapat dilacak oleh Google AdWords. Jika Anda ingin membiasakan diri dengan cara melacak konversi di Google AdWords, kunjungi di sini. Dapat Menargetkan Ulang Audiens yang Sudah Berinteraksi dengan Bisnis Anda. Sama seperti kami berbicara tentang kemampuan melacak konversi pada kampanye PPC Anda, Anda juga dapat menargetkan ulang atau memasarkan ulang orang-orang tersebut di platform PPC seperti Google AdWords dan Facebook. Dengan Google AdWords, Anda dapat menargetkan grup tertentu berdasarkan pengunjung situs web, pengguna aplikasi, saluran YouTube, dan file pemirsa khusus yang dapat Anda unggah sendiri seperti file CSV dari daftar email Anda.
Forums
Topics Started: 0
Replies Created: 0
Forum Role: Participant