@master-seo-25
Profile
Registered: 5 years ago
Ketika datang ke acara acara lokal Anda ke stasiun berita, belajar dari pengalaman dalam saya dan gunakan tips ini untuk memastikan bahwa cerita Anda akan dipertimbangkan. Kirim email singkat dan informatif ke alamat email umum stasiun baru dan jangan khawatir tentang mengalamatkan orang tertentu. Karena sebagian besar outlet berita sekarang beroperasi dengan jadwal 24 jam, orang yang berbeda mungkin mengakses akun ini karena perubahan bergiliran sepanjang hari. Namun, Anda harus menghindari mengirim pesan otomatis, karena mereka dapat dengan cepat menemukan jalan mereka ke folder tempat sampah. Jangan terus dan terus tentang detail acara Anda dalam paragraf panjang yang diisi dengan informasi. Sebaliknya, gunakan poin-poin kapan saja memungkinkan. Kecuali jika Anda adalah organisasi nirlaba atau badan amal yang disponsori atau didukung oleh stasiun berita, Anda tidak dapat mengharapkan kru berita untuk menyediakan iklan gratis untuk acara promosi Anda. Misalnya, mungkin tidak terlalu menarik bahwa masterjasaseo perusahaan HVAC Anda memberikan AC gratis kepada beberapa keluarga lokal dan menjelaskan bagaimana fitur atau pengaturan tertentu bekerja. Namun, jika banjir atau peristiwa cuaca buruk lainnya baru-baru ini berdampak pada komunitas, menyebabkan kerusakan pada banyak rumah di area layanan Anda, acara lokal Anda sekarang merupakan kesempatan tepat bagi seorang reporter untuk memperluas pada pentingnya memberikan bantuan dan memberikan rumah kenyamanan selama tragedi. Jika orang berbagi gambar dari acara lokal Anda di media sosial, itu hanya akan membantu Anda mendapatkan lebih banyak tautan lokal sembari membangun otoritas di komunitas Anda. Kita semua memiliki satu teman yang datang hanya ketika mereka membutuhkan bantuan. Jangan menjadi teman di stasiun berita lokal Anda. Jika Anda bertemu dengan seorang reporter saat berada di komunitas, berikan mereka kartu bisnis Anda dan minta informasi kontak mereka. Jika tidak, temukan informasi kontak mereka secara online dan hubungi mereka agar Anda tahu bahwa Anda ingin menjadi sumber di komunitas untuk mereka. Dengan cara ini, Anda dapat mengirim mereka ide cerita dan akan lebih mudah meyakinkan mereka untuk meliput acara lokal Anda ketika mereka bisa. Selain itu, dengan memberi tahu berita lokal Anda bahwa Anda tertarik pada wawancara di depan kamera, Anda akan lebih mungkin dihubungi untuk mendapatkan berita terbaru. Seperti yang saya katakan sebelumnya, ruang redaksi bisa kacau. Dengan orang-orang menelepon dan mengirim e-mail dengan keluhan, tip, ide cerita, dan siaran pers sepanjang waktu, bisa sangat mudah untuk melupakan sebuah cerita yang mereka ingin sampaikan apalagi sebuah cerita yang tidak benar-benar ada di radar mereka. Bagian dari strategi membangun tautan bisnis lokal Anda harus mengirim email tindak lanjut satu atau dua hari sebelum acara Anda berlangsung. Ini akan mengingatkan seseorang tentang acara lokal Anda dan memberi Anda kesempatan lebih baik untuk berada di daftar liputan mereka. Cara Mendapatkan Tautan Lokal Tanpa Cakupan Berita Aktual. Ketika datang ke berita lokal, biasanya ada banyak alasan mengapa kru berita dialihkan dari meliput acara Anda. Apakah itu kecelakaan mobil, kebakaran rumah, atau beberapa bentuk lain dari menit terakhir, berita, tidak ada jaminan Anda akan mendapatkan liputan yang Anda inginkan. Itulah sebabnya membangun hubungan dengan outlet berita lokal Anda harus menjadi prioritas untuk bisnis Anda. Itu juga mengapa Anda harus tetap gigih dalam upaya Anda untuk mendapatkan tautan lokal. Setelah acara Anda, kirim email lain dengan gambar dan informasi yang merinci apa yang terjadi, siapa yang ada di sana, dan statistik apa pun tentang pengumpulan uang atau hadiah produk. Ini menunjukkan dedikasi Anda untuk membangun otoritas di komunitas Anda dan mungkin bisa membuat Anda cerita web atau berteriak cepat di siaran berita nanti. Bagaimana Tautan Lokal dari Stasiun Berita Mempengaruhi SEO? Dengan berhasil mendapatkan Master SEO 23 tautan lokal dari outlet berita di komunitas Anda, Anda mengekspos merek Anda kepada orang-orang di area layanan Anda dan membangun otoritas. Karena stasiun berita adalah sumber yang kredibel dan dapat dipercaya, orang akan lebih cenderung untuk percaya apa yang mereka katakan tentang perusahaan Anda.
Forums
Topics Started: 0
Replies Created: 0
Forum Role: Participant