@raja-seo-tasikmalaya
Profile
Registered: 5 years ago
Jika Anda ingin statistik media sosial untuk salah satu akun Anda sendiri, Anda harus memeriksa halaman analitik. Di sana, Anda akan menemukan info tentang keterlibatan dan jumlah orang yang melihat pos Anda. Jika Anda mencari statistik media sosial untuk semua pengguna, taruhan terbaik Anda adalah pergi ke Statista dan mencari nama saluran media sosial yang Anda ikuti. Anda akan menemukan banyak statistik khusus untuk semua saluran media sosial di situs itu. Statistik Media Sosial Apa yang Harus Saya Lacak. Jawaban atas pertanyaan itu sangat tergantung pada sifat bisnis Anda. Jika Anda menjalankan situs e-niaga, misalnya, Anda ingin melacak jumlah orang yang mengklik tautan iklan produk untuk mengunjungi situs Anda. Di sisi lain, jika Anda menggunakan media sosial untuk memasarkan diri Anda sebagai seorang ahli di bidang Anda, kemungkinan besar Anda ingin melacak orang-orang yang membagikan posting Anda. Namun, hampir selalu, Anda harus melacak keterlibatan. Begitulah cara Anda mengetahui jasaseobali orang-orang memperhatikan konten Anda. Apakah Ada Alat Statistik Media Sosial. ada banyak alat statistik media sosial. Inilah beberapa yang terbaik. Iconosquare menawarkan analitik Instagram. Buzzsumo menunjukkan bagaimana konten dari situs web Anda tampil di media sosial. Memberikan Anda metrik Pinterest. Membantu Anda mengelola akun media sosial Anda selain menawarkan banyak analitik. Membagikan kinerja media sosial lintas saluran. Menampilkan tidak hanya analitik media sosial, tetapi juga pemasaran, penjualan, dan analisis web. Alat seperti Buzzsumo akan membantu Anda memantau konten dan statistik media sosial Anda Membungkus Statistik Media Sosial. Jika ada satu hal yang Anda ambil dari pos ini, biarlah media sosial tetap sama pentingnya dengan pemasaran. Saluran yang Anda gunakan dan konten yang Anda hasilkan untuk masing-masing akan bervariasi berdasarkan industri dan pemirsa. Namun secara keseluruhan, penekanan pada konten yang menarik, tanggapan cepat dan keinginan untuk berinvestasi dalam iklan pada akhirnya akan membantu Anda menang di 2018. Tetapi hanya memompa konten demi memiliki konten tidak akan memotongnya. Saat ini, pembaca Anda - dan Google - berharap konten Anda menjadi mendalam, berwawasan luas, dan yang terpenting, melayani kebutuhan pembaca Anda. Dengan kata-kata Google sendiri, konten Anda harus memenuhi prinsip-prinsip dasar ini untuk memenuhi standar kualitasnya. Buat halaman terutama untuk pengguna, bukan untuk mesin pencari. Jangan menipu pengguna Anda. Hindari trik yang dimaksudkan untuk meningkatkan peringkat mesin pencari. Pikirkan tentang apa yang membuat situs web Anda unik, berharga, atau menarik. Jadikan situs web Anda menonjol dari orang lain di bidang Anda. Beberapa di antaranya relatif mudah: hindari taktik SEO topi hitam dan jangan gunakan clickbait atau judul yang menyesatkan. Tetapi untuk memenuhi standar kualitas Google, konten Anda harus pertama-tama dan terutama dibuat untuk pembaca Anda. Inilah yang dibutuhkan konten Anda. Perlu mendalam. Itu berarti membidik tulisan jangka panjang, 1.500-2.000 kata yang cukup menyeluruh untuk sepenuhnya mencakup suatu topik. Perlu konten yang dapat menetapkan Anda sebagai pemimpin pemikiran. Itu berarti termasuk analisis Raja SEO Aceh Anda sendiri dan mengambil mata pelajaran yang relevan, dan memberikan rekomendasi dan saran yang solid kepada pembaca Anda. Dan itu harus berbeda. Itu perlu membedakan Anda dari pesaing Anda. Itu berarti Anda perlu mengetahui apa yang dilakukan pesaing Anda di sana, dan mencari cara untuk mengatasi kekacauan baik dengan memasukkan strategi yang lebih inovatif atau bahkan lebih mudah dicerna, informasi yang berkualitas.
Forums
Topics Started: 0
Replies Created: 0
Forum Role: Participant