@biaya-seo-tunggal-29
Profile
Registered: 4 years ago
Jika Anda tertarik untuk mempelajari lebih lanjut atau jika Anda buntu, Google memiliki panduan hebat untuk bagian ini. Jika Anda belum memanfaatkan Tujuan, sekarang saatnya untuk memulai. Adalah kepentingan terbaik Anda untuk menetapkan sasaran untuk setiap tindakan pengguna yang signifikan di situs Anda, apakah itu mencapai halaman tertentu dari halaman tertentu, atau mengisi formulir konversi tertentu. Semakin banyak data yang Anda kumpulkan pada contoh target perilaku pengguna ini, semakin banyak amunisi yang Anda miliki untuk menyesuaikan strategi Anda dan mengoptimalkannya lebih lanjut. Anda dapat mengatur Sasaran di tab Admin, lalu melihatnya di tab Konversi. Prosesnya relatif mudah selama Anda sudah memiliki tujuan spesifik dalam pikiran. Apakah Anda mencari-cari di Google Analytics setiap bulan untuk membuat laporan yang tepat untuk kampanye Anda? Jika demikian, Anda belum menemukan Pintasan. Ini adalah salah satu tab utama di sisi kiri, tetapi sering terlewatkan oleh pemasar pencarian. Di sini, Anda akan dapat menyimpan laporan dan metrik yang paling sering digunakan, dan memanggilnya untuk iterasi selanjutnya. Informasi berbasis perangkat dan browser. Ditemukan di bawah tab Pemirsa, Anda mungkin telah mengabaikan potensi mempelajari browser dan preferensi teknologi pengguna Anda. Menu Teknologi dan Seluler dapat memberi Anda rincian bagaimana pengguna mengakses situs Anda, memberi Anda wawasan kritis untuk memastikan fungsionalitas situs Anda yang tepat dan mungkin menghasilkan strategi baru yang melayani sebagian besar pengguna Anda. Misalnya, jika Anda menemukan sebagian besar pengguna Anda menemukan situs Anda di Internet Explorer, mungkin perlu menghabiskan lebih banyak waktu untuk mengoptimalkan Bing. Cara Meningkatkan SEO Melalui Interpretasi Proper yang Tepat tentang Statistik Pengguna di Google Analytics Memahami audiens Anda adalah kunci untuk menciptakan pengalaman pengguna yang hebat dan membangun reputasi merek Anda. Beberapa dekade yang lalu, satu-satunya cara untuk mendapatkan lebih banyak informasi tentang pelanggan Anda adalah dengan melakukan studi riset pasar yang panjang, yang melibatkan survei mendalam dan analisis kualitatif. Sementara riset pasar masih ada, bahkan ada data kuantitatif yang lebih dalam, lebih segera tersedia untuk setiap pemilik situs web di dunia. Dengan menggunakan data ini untuk lebih memahami pengguna rata-rata situs Anda, Anda dapat menyempurnakan pengalaman pengguna Anda dan meningkatkan retensi pelanggan Anda. Hari ini, saya akan melihat enam metrik kunci yang mengilustrasikan gambar pengunjung rata-rata situs Anda. Data akuisisi adalah kunci Anda untuk menemukan bagaimana orang menemukan situs Anda. Anda dapat menemukan informasi ini di Google Analytics di bawah tab Akuisisi untuk memulai, lihat harga jasa seo bagian Tinjauan Umum Di sini, Anda dapat melihat bagan pie yang bagus yang akan membagi audiens Anda ke dalam empat saluran utama yang bertanggung jawab untuk menarik lalu lintas ke situs Anda: lalu lintas langsung, yang merupakan pengunjung yang mengunjungi situs Anda dari URL atau bookmark yang diketik, lalu lintas organik, yang merupakan pengunjung yang menemukan situs Anda melalui pencarian, lalu lintas rujukan, yang merupakan pengunjung yang menemukan situs Anda melalui tautan eksternal dan iklan, dan lalu lintas sosial, yang merupakan pengunjung yang datang kepada Anda melalui media sosial. Apa yang harus dipelajari: Di ??sini, Anda akan bisa mendapatkan ukuran relatif tentang seberapa efektif berbagai kampanye masuk Anda. Misalnya, jika Anda melihat kampanye sosial Anda menghasilkan 80 persen pengunjung Anda, Anda dapat yakin kampanye sosial Anda berjalan dengan baik, tetapi kampanye pencarian organik Anda dapat menggunakan dorongan ekstra.
Forums
Topics Started: 0
Replies Created: 0
Forum Role: Participant