@line-seo-2
Profile
Registered: 4 years ago
Mungkin juga hosting Anda tidak dapat diandalkan, menghasilkan downtime yang terputus-putus yang mengganggu upaya pengindeksan Google. Anda menggunakan bahasa yang dioptimalkan dengan buruk. Google memiliki beberapa preferensi yang kuat ketika datang ke jenis kode di situs Anda. HTML adalah salah satu bahasa yang paling mudah diindeks yang tersedia, tetapi tidak semua opsi sangat beruntung. JavaScript dan AJAX, misalnya, didukung oleh Google, tetapi tidak mudah diindeks seperti HTML. Jika situs Anda dibuat dalam AJAX atau JavaScript dan struktur Anda tidak tepat, Google dapat kesulitan mengindeks halaman Anda. Anda diblokir oleh htaccess atau pengaturan privasi. Jika Anda menjalankan situs WordPress, ada kemungkinan Anda secara tidak sengaja mengaktifkan pengaturan privasi Anda dapat mematikannya dengan memeriksa Privasi di bawah tab Pengaturan. Mungkin juga Anda menggunakan file .htaccess untuk situs web Anda di server. Sementara file .htaccess berguna dalam banyak kasus, mereka terkadang dapat mengganggu pengindeksan situs. Anda mendapat indikasi Noindex atau Nofollow di suatu tempat di tag meta. Sama seperti file robots.txt, ini adalah tambahan yang dapat menutupi halaman situs Anda agar tidak ditemukan oleh crawler mesin pencari. Periksa kode situs Anda dan cari tag "noindex" di suatu tempat dalam judul meta. Jika Anda menemukan itu di suatu tempat, Anda langsung mendiagnosis masalah pengindeksan Anda. Cukup hapus tag dan ganti jika perlu, dan Anda harus kembali ke jalur cepat untuk mengindeks mesin pencari. Salah satu hal yang paling membuat frustasi situs pengguna situs ketika mendiskusikan pengalaman mereka secara online adalah bahwa banyak situs yang mereka kunjungi berfungsi. Meskipun istilah fungsional digunakan secara luas dan sering samar-samar, dalam konteks desain web pada umumnya merujuk pada situs web yang tidak memiliki fitur yang membuatnya mudah untuk berpindah halaman. Jika pengguna menavigasi jauh dari beranda Anda dan ke halaman lain, ia mungkin ingin kembali ke beranda begitu mereka memperoleh informasi yang mereka cari. Situs web yang tidak dirancang dengan ikon Beranda mempersulit pengunjung untuk mencapai tujuan ini. Hanya menggunakan satu jenis backlink. Demikian pula, jika Anda hanya menautkan kembali ke beranda Anda, Anda meminta masalah. Google ingin pengguna daring memiliki pengalaman daring yang hebat dan relevan, dan itu artinya tautan Anda harus berharga dan sesuai untuk rata-rata pengguna web. Arahkan pengguna ke halaman tertentu dalam situs Anda yang relevan dengan percakapan alih-alih menyalurkan semua lalu lintas Anda ke beranda. Menggunakan kembali teks jangkar berulang Anchor text adalah konten yang mendukung tautan Anda. Jika Anda menggunakan frasa kata kunci tertentu sebagai jangkar teks Anda dengan harapan jasa seo bulanan meningkatkan peringkat Anda untuk kata kunci itu, berhati-hatilah. Menggunakan teks jangkar yang sama beberapa kali adalah bentuk optimasi berlebihan di luar kantor, dan dapat memberi Anda penalti. Gagal membangun konteks backlink Kita semua tahu Google sedang dalam perjalanan untuk menjadi mahakuasa, tetapi bahkan sekarang dapat mengetahui kapan tautan Anda relevan dengan lingkungan mereka dan kapan tidak. Jika Anda memposting tautan di utas forum yang tidak ada hubungannya dengan industri Anda, Anda akan dianggap sebagai pengoptimal yang berlebihan, dan Anda dapat dikenai sanksi. Pastikan semua tautan Anda sesuai dengan membalas percakapan secara alami dan membangun konteks untuk tautan Anda. Berfokus pada tugas-tugas kuantitatif daripada pengalaman kualitatif. Kesalahan terbesar adalah kesalahan yang berlaku untuk optimasi di luar kantor dan di lokasi, dan setiap webmaster bersalah atas hal ini pada satu titik atau lainnya. Jika Anda fokus pada tugas dan upaya kuantitatif, seperti memukul sejumlah posting blog atau tautan eksternal, alih-alih pengalaman kualitatif pembaca dan pengikut Anda, pada akhirnya Anda akan terlalu mengoptimalkan.
Forums
Topics Started: 0
Replies Created: 0
Forum Role: Participant